Kerudung/Khimar Segi Empat

Kerudung/Khimar Segi Empat - Ruman Square. Silakan cek koleksi Kerudung/Khimar Segi Empat Ruman Square kami dengan tiga ukuran : S, M, L

Assalamu'alaikum shalihah....

Kini ninomih hadir dengan koleksi baru. Setelah sebelumnya kami menghadirkan gamis dan mukena, kini kami lengkapi koleksi kami dengan khimar/kerudung segi empat.

Khimar Ruman square tersedia dalam 3 ukuran dan 43 warna. Bagi ukhti yg suka warna gelap, ruman square menyediakan warna2 bold. Dan bagi ukhti yg suka warna lebih lembut kami menyediakan warna2 pastel yg lembut dn segar.

Bahan yang kami gunakan adalah wolfis atau wolpeach premium. Teksturnya lembut, tidak gampang kusut, tidak mudah bolong2 saat terkena jarum dan yg terpenting tidak membentuk lekuk tubuh. Nyaman itu yg paling terasa saat khimar ini dikenakan. Ukhti bisa memadu padankan satu khimar dg beberapa gamis motif/warna berbeda.

Size tersedia dalam 3 ukuran, S bagi ukhti yg masih belajar mengenakan hijab, M bagi ukhti yg ingin mulai memanjangkan khimarnya dan L bagi ukhti yg sudah terbiasa berbusana syar'i menutup seluruh tubuh.

Harga sangat terjangkau.
Ukuran S 115x115 85rb
Ukuran M 130x130 95rb
Ukuran L 150x150 105rb

Kami jg melayani pembelian grosir dengan ketentuan:
Pembelian 3pcs diskon 15%
Pembelian 20pcs diskon 30%
Pembelian 50pcs diskon 40%

Order dan info:
Line galerininomih
Wa 085795691988










Related Posts:

0 Response to "Kerudung/Khimar Segi Empat"

Posting Komentar

silakan beri komentar yang baik dan inspiratif